30.6.11

KH. ABDULLAH GYMNASTIAR - Menyikapi Kesulitan


Rasululloh mengisyaratkan, Manusia yang paling ajaib adalah manusia yang paling kuat imannya. Dia tidak pernah rugi. Di beri nikmat dia bersyukur, diberi ujian dia bersabar, tidak ada satu kejadian yang menguntungkan bagi orang yang kuat imannya. Namun demikian hal yg seperti di harapkan itu selalu membutuhkan ilmu dan proses. Tidak usah heran untuk mendapatkan drajat ahli syukur. Membutuhkan ilmu dan perjuangan. Demikian hidup ini dibutuhkan ilmu dan kegigihan diri. Menjadi Manusia terbaik tidak hanya seperti membalikkan tangan.
“Aku berlindung kepadamu Ya Alloh dari godaan syetan yang terkutuk. Dengan menyebut namaMu Ya Alloh yang maha pengasih lagi maha penyayang. Tak ada satu musibahpun yang menimpah seseorang kecuali dengan ijin Alloh. Dan barang siapa yg beriman kepada Alloh, niscaya Alloh akan memberikn petunjuk di hatinya, dan Alloh maha mengetahui segala-galanya
Dan taatlah kepada Alloh dan Rosul, jika kamu berpaling maka sesungguhnya kewajiban rasul kami hanyalah menyampaikan amanat Alloh dengan terang. Dialah Alloh yang tiada tuhan yang berhak di sembah selain Dia.”

Untuk selengkapnya silahkan download

Comments :

0 komentar to “KH. ABDULLAH GYMNASTIAR - Menyikapi Kesulitan”


Posting Komentar