1.7.11

CAK NUN - Tidak Ada Satu Benda, Keadaan Atau Apapun Yg Diciptakan Tuhan Yg Tdk Bermanfaat


Orang selalu terikat pada target-targetnya. Orang selalu terikat pada cita-citanya. Selalu terikat pada persangkaan-persangkaanya. Saya kebetulan orang islam. Hidup saya berawal dan berakhir dari tuhan. Jadi saya tidak rugi dan tidak ada orang yang bisa buat saya rugi. Kamu kasih uang ke saya, saya laba, kamu curi uang saya, saya juga laba. Anda tolong saya, saya laba. Anda tembak saya, saya juga laba. 

Anda bisa menghancurkan saya kalau saya takut rugi. Tapi saya tidak pernah rugi. Karena tidak ada satu benda, satu keadaan, satu apapun yang diciptakan tuhan yang tidak bermanfaat. Jadi saya tidak mau menemukan sesuatu yang tidak bermanfaat. 

Untuk Ceramah Selengkapnya silahkan download

Comments :

0 komentar to “CAK NUN - Tidak Ada Satu Benda, Keadaan Atau Apapun Yg Diciptakan Tuhan Yg Tdk Bermanfaat”


Posting Komentar